KOPDAR KK REG JOGJA + MEET & GREET PENULIS BUKU DIGITAL LOVE (@uncle_yono)




WHOSSAAH!

Kayaknya resolusi tahun lalu bakal cuma jadi sekedar resolusi doang nih. Niatnya tiap bulan bakal ngepost minimal 4 tapi...... yagitu ( .____.)

Jadi gini, tanggal 8 kemaren Daerah Istimewa Yogyakarta kedatangan 2 makhluk traveller (tidak) sejati. Siapa lagi kalo bukan @uncle_yono dan @donydwisetya. Dua pemuda berbakat dan bertalenta ini jauh jauh dateng ke Jogja dalam rangka refreshing dan bulan madu. Namanya juga pasangan baru. Hehe
Sebenernya kedatangan mereka ini tak terduga duga, soalnya tidak tercium sedikitpun bau bau mereka mau ke Jogja. Tau tau aja mereka ngetwit inian.




Skip..skip.. skip..
Akhirnya kopdar selesai dengan khidmat ..... :/
(Fak. Kejauhan skipnya woy!)

Pada suatu sore abis pulang kerja, gue iseng main ke tempat om @Js_rizky. Iseng aja gitu, kan soalnya dua pemuda berbakat dan bertalenta lagi nginep di tempat doi. Penulis buku, sama penyajak (yang kemudian rilis buku kumpulan sajak juga.) BEUHHHHH! Siapa tau abis ketemu mereka gue terus nerbitin buku..... kumpulan cerita dewasa.... :/

Sesampainya disana, kita ngobrol ngobrol nggak jelas. Mulai dari situasi kekinian,  Socmedfest, Dampak kenaikan bbm terhadap kelangsungan hidup burung albatros, sampai sampai pijat plus plus di Babarsari. Kalo yang terakhir sih bukan ngobrol, lebih ke om Rizky sharing ilmu ke calon calon pengikutnya. Hemm...

Ngobrol... Ngobrol... Ngobrol.. Tau tau udah adzan isya. Anginpun mulai menghembuskan hawa dingin, kita berempat memutuskan masuk kamar buat gegoleran gak jelas. Setibanya di kamar Bang Yono langsung menggelendot manja di pelukan Om Rizky... Bang Dony terlihat cemburu, di kepalanya keluar tanduk. Dia mengambil celurit, dan peperangan terjadi. Mereka semua mati, sementara Junipan, hidup bahagia selamanya dengan Maudy Ayunda. The end.
Nggak nggak mereka nggak sekejam dan menjijikkan itu. Mereka cuma tua dan berumur, ya berumur. Tapi tidak menjijikkan. Jadi selama gegoleran disana, gue diajarin, didoktrin untuk jadi tua.  Selama beberapa jam mereka nyanyi lagu lagu jaman gue masih jadi sperma. Huftpadahalakumasihabg.
Nyanyi... Nyanyi... Nyanyi...

 Akhirnya gue jadi tau kalo hari minggu, 15 september bakal diadain kopdar sekaligus Meet & Greet penulis buku Dijital Love sekaligus juga pelepasan mereka yang malemnya mau balik ke rumah masing masing.
Skip... Skip... Skip..



WOHHOOOOO!!!! KOPDARNYA BANYAK TSEWEKNYA!!! NGGAK KAYA YANG UDAH UDAH ISINYA COWOK PEDOFIL SEMUA. HHUUUU~
Berhubung kopdar kali ini terlalu berkesan, gue jadi bingung mau nyeritain darimana. Jadi biarlah dokumentasi sajah yang melantunkan cerita..



BINTANG COBOY JR





BANG DONY~





FOTO TERAKHIR~
IBU NEGARA REGIONAL JOGJA~



WOHOOO. Gimana, kali ini banyak ceweknya kan. Itu aja dari semua member jogja yang gue tag baru muncul 50%. Apalagi muncul semua. Beuh. #KKJogjaBermasaDepanCerah #BebasHomo #CoboyJrIdolaku
Oh. Iyak. Kan pas kita kopdar kan kebetulan barengan sama anak anak Kpop. Dan sebagai member komunitas yang multitalent, jadilah anak anak Kpop yang tergabung dengan nama G-Unit itu ditantang Battle Dance sama Mas Ega (@Primebound).
HASILNYA BEGINI NIH!!





Sebenernya gue mau protes 2 point ke @haha_bibi.
Pertama. Gue yang teriak teriak sebagai pendukung enggak ke shot sedikitpun! Huft!
Kedua. Porsi cewek baju kuning kataknya kemaren lebih detail dan lama. Kenapa pas di video Cuma muncul sebentar. Mesti dinggo coli dewe, hih! Menang akeh!
Kayaknya Cuma segitu yang bisa gue ceritain. Soalnya gue melarikan duluan dari komplotan, gegara tangan udah nyeri minta istirahat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya! ADIOS!~

PS: SAMPAI JUMPA DI SOCMEDFEST2013! (Rencananya kalo diijinin cuti sama bos, bakal mangkat ke yakarta)
Share:

4 komentar :

Berkomenlah dengan santai, tak usah kau terburu buru. I love you~

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes